Angin Segar Untuk Manchester United

13.7.11
Manchester United mendatangkan pemain baru untuk memperkuat serta mempertahankan kejayaan The Red Devils. Rio Ferdinand pun merasa cukup puas dengan aktifitas transfer yang dilakukan oleh pengelola tim tersebut.

Tak sedikit dana yang sudah dihabiskan oleh Sir Alex Ferguson untuk mendatangkan pemain seperti Phil Jones, Ashley Young dan kiper muda David de Gea. Angka yang dikucurkan sudah mencapai 50 juta poundsterling. Satu pemain lagi diprediksi akan menambah kekuatan Old Trafford untuk menggantikan Paul Scholes.

Wesley Sneijder, Samir Nasri Luka Modric disebut-sebut masuk incaran Fergie, meski ketiganya berbanderol di atas rata-rata.

Walaupun sejauh ini pihak pengelola hanya mendatangkan pemain muda, Ferdinand optimistis bahwa para pendatang baru tersebut akan mampu melanjutkan tongkat estafet dari para seniornya.

"Klub ini selalu berkembang, Ini yang terjadi sejak saya di sini, saya menjadi bagian dari itu. Inilah yang harus Anda lakukan, bukan soal perasaan pribadi," tutur Ferdinand, seperti yang dikutip Metro Inggris, Rabu (13/7/11).

"Ini soal klub menjadi lebih baik dan stabil dan melanjutkan sukses yang kami miliki sepanjang tahun," tutur bek internasional Inggris tersebut.

Ferdinand juga mengaku tidak takut dengan persaingan tempat utama setelah kedatangan Jones yang ditransfer dari Ewood Park seharga 17 juta poundsterling.

"Kami memiliki pemain yang datang dari tim yunior. Ketika pelatih menambah kualitas pemain, ini akan menambah skuad dan melanjutkan sukses kami," pungkasnya.

Memang regenerasi itu perlu agar tim tetap dapat mempertahankan kondisi kebugaran secara keseluruhan.

Informasi/Berita tentang Angin Segar Untuk Manchester United ini dipublikasikan pada hari Rabu, 13 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap