Awet Muda Yang Sebenarnya

7.7.11
Meskipun pada umumnya dianggap tabu atau kurang pantas untuk membicarakan atau mengakui hal ini di depan umum, orang memiliki dua hal yang ingin mereka hindari: keburukan dan penuaan. Orang menginginkan kecantikan serta awet muda.

Setiap orang selalu mendengar nasehat keibuan tentang menjadi toleran terhadap ketidaksempurnaan dan terhadap mereka yang tidak dikaruniai penampilan yang sempurna. Namun, di belakang pikiran mereka, orang akan selalu membenci pemikiran menjadi tua dan jelek.

Karena kecenderungan untuk mengejar kecantikan dan awet muda, orang bersedia untuk menghabiskan banyak sekali uang untuk menghindari penampilan tua sebisa mungkin. Semua orang ingin tetap cantik dan muda selamanya dan pencarian untuk "sumber mata air awet muda" telah menjadi aturan, bukan pengecualian.

Akan tetapi apa sebenarnya sumber mata air awet muda yang dapat menjaga semua orang tetap muda selamanya? Ahli kecantikan membawa berbagai produk kecantikan, krim anti-penuaan, krim plasenta, dan pil untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Ada orang yang mengambil pil hormon untuk tetap muda selamanya, tapi sudahkah mereka menemukan mata air awet muda?

Ada laporan bahwa para ilmuwan sedang dalam proses mengembangkan hormon terobosan yang akan menekan proses penuaan dan yang akan membuat manusia lebih muda lagi. Namun, hormon anti penuaan masih sedang diuji pada tikus dan mungkin akan memakan waktu beberapa tahun lagi, mungkin tidak pernah, sebelum itu akan digunakan pada manusia.

Sementara itu, umat manusia menghabiskan energi dan sumber keuangan untuk mencari "mata air awet muda". Tapi apakah benar-benar ada sesuatu yang akan membuat seseorang muda selamanya?

Manusia secara alami merupakan mahluk terbatas, jadi tidak diragukan lagi bahwa manusia ditakdirkan untuk mati. Mata air awet muda yang akan membuat seseorang muda dalam hal penampilan mungkin hanya angan-angan dan manusia akan terus mencari sesuatu yang tidak ada.

Orang yang ingin tetap awet muda secara fisik dan mental harus mempertimbangkan keadaan pikiran mereka. Mengalami situasi yang penuh stres sepanjang hidup dapat membuat seseorang menjadi tua baik secara fisik maupun mental. Menghindari stres atau belajar bagaimana mengelola stres dapat membuat perbedaan besar terhadap penampilan seseorang.

Penuaan merupakan kondisi pikiran dan kadang-kadang hal itu diperkuat oleh faktor fisik tertentu seperti keriput. Namun, pikiran yang selalu terbuka untuk ide-ide baru dan yang menolak menjadi tawanan rasa takut penuaan, akan selalu muda. Cara anda berpikir dan cara anda menjalani hidup anda akan terlihat dalam penampilan anda, jadi jika anda ingin awet muda, berpikir muda serta jalani hidup yang bahagia dan bebas dari stres.

Informasi/Berita tentang Awet Muda Yang Sebenarnya ini dipublikasikan pada hari Kamis, 07 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap