Bojan Krkic Berencana Tinggalkan Barcelona

6.7.11
Bojan Krkic, striker muda Barcelona mulai mengisyaratkan bahwa ia akan meninggalkan klub tersebut, meski dia tak mau secara gamblang membeberkan klub yang dituju.

Bojan Krkic terus dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas. Menurut rumor yang beredar pemain berusia 20 tahun ini akan mengikuti jejak Luis Enrique yang kini berhubungan dengan AS Roma.

Direktur olahraga Giallorossi Walter Sabatini sebelumnya juga menyatakan kesepakatan Roma-Barcelona hanya tinggal menunggu waktu. Akan tetapi, Bojan Krkic sendiri belum mau terus terang tim mana yang akan menjadi pelabuhannya.

"Ini perasaan yang menyedihkan. Mencapai tingkat ini tidak mudah, tapi suatu saat ini harus terjadi," kata Bojan Krkic tentang kemungkinannya hengkang dari Azulgrana.

"Saya merasa bangga atas semua yang dilakukan di usia 20, keluar dari Barca junior dan semua yang harus saya lakukan," imbuh pemain yang tergabung di Timnas Spanyol juara Euro U-21 ini.

Tentang rumor kepindahannya ke Roma, Bojan Krkic memberi jawaban singkat. "Saya belum bicara dengan Luis Enrique, tapi saya tahu dia tertarik kepada saya dan ini sebuah penghargaan ada tim yang tertarik dengan servis saya," pungkasnya.

Informasi/Berita tentang Bojan Krkic Berencana Tinggalkan Barcelona ini dipublikasikan pada hari Rabu, 06 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap