Cinta Pertama Emma Watson

5.7.11
Tentu saja setelah hampir sepuluh tahun bersama terlibat dalam syuting film Harry Potter, pastilah ada gejolak percintaan yang terjadi di antara para pemerannya.

Salah satu yang mengalami hal tersebut adalah Emma Watson yang memerankan Hermione Granger. Emma ternyata jatuh cinta dengan Tom Felton yang memerankan Draco Malfoy.

Emma Watson yang kini berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dia sempat jatuh cinta pada musuh bebuyutannya dalam film Harry Potter tersebut. Kejadian cinta lokasi tersebut muncul setelah dua film pertama Harry Potter.

"Selama dua film pertama, aku benar-benar naksir pada Tom Felton. Dia cinta pertamaku," ujar Watson, yang memang mulai membintangi film ini kala dirinya masih sangat muda ini.

"Dia juga tahu (bahwa aku suka dia). Kami sering ngobrol tentang ini, sampai sekarang, dan sering tertawa karenanya. Kami sekarang bersahabat, dan asyik jadinya," kenang gadis yang saat ini mencoba untuk menjadi seorang model.

Namun Emma Watson justru kesulitan mencari pacar hingga saat ini karena memulai kariernya di Hollywood dalam usia yang masih sangat muda.

Seperti apa kira-kira pria yang diimpikannya?? "Aku ingin seseorang yang pintar, baik dan lucu. Aku tertarik pada seorang pria yang benar-benar berdedikasi dengan apa yang mereka kerjakan," jelas Emma.

Semoga Emma bisa berhasil menemukan belahan jiwanya di kisah kehidupan nyatanya.

Informasi/Berita tentang Cinta Pertama Emma Watson ini dipublikasikan pada hari Selasa, 05 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap