Ciri-ciri Pasangan Seks Sempurna

30.7.11
Apakah anda memiliki pasangan seks yang sempurna? Jika tidak bagaimana saya mendapatkannya? Memang pertanyaan tersebut sering melayang-layang di benak kebanyakan pasangan.

Meskipun mungkin sulit untuk menemukan pasangan seksual yang sangat cocok, sebagian besar pasangan bahkan tidak tahu ciri-ciri yang harus dimiliki oleh belahan jiwa mereka untuk menjadi pasangan seks yang sempurna.

Keinginan memiliki pasangan seks yang luar biasa memberikan beban besar pada pikiran seseorang. Hal ini memungkinkan mereka lebih berkonsentrasi pada tindakan, daripada berpikir terlalu banyak tentang apakah mereka bercinta dengan orang yang tepat atau tidak. Ketika menyangkut pasangan seks sempurna, faktor seperti tinggi, berat, usia, perilaku, pilihan dan sebagainya menjadi tidak begitu penting. Yang penting ialah bahwa si dia sesuai dengan anda dan sangat cocok di ranjang.

Dr. Kirti Mishra, seorang ahli fisiologi klinis dan pakar hubungan memamparkan, "Pemikiran pasangan seks yang sempurna bervariasi untuk individu berbeda, tapi beberapa ciri umum seperti aktif secara seksual, eksperimental di ranjang, higienis dan sebagainya merupakan keharusan, karena hal-hal tersebut merupakan kunci untuk menemukan kebahagiaan seksual. Sebagian besar pasangan saat ini melihat pada faktor pribadi mereka untuk mencocokkan prasyarat pasangan mereka dan dengan demikian menjadi pasangan seks yang sempurna."

Di samping terlihat indah, tubuh seksi dan dorongan seks yang memabukkan, mari kita jelajahi faktor eksternal yang membuat pasangan seks sempurna. Jika pasangan anda memiliki kualitas ini di ranjang, anda tidak ragu lagi untuk membanggakan bahwa anda memiliki pasangan seks yang hebat.

1. Kebersihan memegang kunci
Semua orang suka bercinta dengan pasangan yang bersih dan rapi, jadi kebersihan memegang kepentingan besar dalam hubungan seksual. Pastikan bahwa pasangan anda juga terawat dengan baik untuk memastikan kenyamanan yang lebih tinggi. Rambut terlalu berlebihan pada tubuh membuat ketidaknyamanan untuk menikmati setiap inci dari kekasih anda. Jadi perhatikan kulit lembut dan bersih pasangan anda yang dilengkapi dengan aroma yang harum, karena bau badan yang buruk merupakan faktor penghilang gairah yang sangat besar.

Tips: "Selama keintiman seksual, semua orang menginginkan pasangan yang higienis, karena hal ini tak hanya meningkatkan kenyamanan, tapi juga memungkinkan anda menikmati aktifitas itu lebih jauh lagi. Jadi pastikan anda tampak segar seperti baru keluar dari kamar mandi sebelum naik ke ranjang. Wewangian seksual dan aroma afrodisiak adalah pilihan yang baik," rekomendasi Dr. Devesh Roy, seorang terapis seks.

2. Seks oral seharusnya tidak jadi masalah
Anda tahu apa yang menyenangkan anda, jadi pasangan yang baik di ranjang ialah seseorang yang tidak ragu untuk memberikan anda kenikmatan itu. Jika tidak secara rutin, pasangan anda harus siap untuk menyenangkan anda secara oral sesuai suasana hati dan tingkat kenyamanan mereka sendiri. Meskipun tidak seorangpun yang sempurna mahir dalam melakukan oral seks, pasangan yang mencoba belajar trik-trik kecil untuk merangsang anda pastilah dapat menambahkan gairah pada kehidupan cinta anda.

Tips: "Jangan menunggu pasangan anda untuk memberitahukan anda atau memberikan petunjuk setiap kali mereka merasakan kenikmatan oral, alih-alih jadikanlah itu bagian dari aktifitas bercinta. Hal itu cukup aman dan menyenangkan sebagaimana aktifitas utamanya, jadi jangan enggan melakukannya," ungkap Dr. Deepak Gupta, seorang pakar seks.

Informasi/Berita tentang Ciri-ciri Pasangan Seks Sempurna ini dipublikasikan pada hari Sabtu, 30 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap