Gairah Seks Menurun Karena Gaya Hidup Tak Sehat

13.7.11
Tentu saja dalam kehidupan rumah tangga, anda menginginkan gairah seks yang sehat untuk membahagiakan pasangan yang anda cintai. Untuk meningkatkan gairah seks, anda perlu menjalani gaya hidup yang sehat.

Gaya hidup sehat tak hanya membuat tubuh bugar, tapi juga menjadikan agenda seks anda bersama pasangan menjadi penuh dengan gairah. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa makan terlalu banyak, merokok, dan minum-minuman keras dapat menghilangkan gairah seks dan meningkatkan peluang anda untuk tidak melakukan hubungan seks.

Penelitian tersebut menemukan bahwa gaya hidup yang tidak sehat dapat menyebabkan disfungsi seksual pada pria. Peneliti Denmark mensurvei lebih dari 5.500 pria dan wanita dewasa. Dari penelitian tersebut mereka menemukan bahwa kebiasaan yang tidak sehat akan meningkatkan kemungkinan untuk tidak berhubungan seks hingga 78 persen pada pria dan 91 persen pada wanita.

Di antara pria yang disurvei tersebut, mereka umumnya memiliki pinggang yang besar dan mengalami peningkatan sebanyak 71 persen resiko disfungsi seksual. Pengguna narkoba pun mengalami peningkatan sebesar 800 persen berhubungan dengan resiko disfungsi seksual itu. Bagi wanita yang menghisap ganja memiliki tiga kali resiko kehilangan kemampuan untuk klimaks ketika berhubungan seks.

Para peneliti berharap bahwa temuan tersebut dapat menjadi referensi bagi pasien untuk lebih memikirkan gaya hidup sehat.

"Mengetahui kemungkinan negatif dari gaya hidup tak sehat bagi kesehatan seksual seseorang dapat membantu orang untuk berhenti dari kebiasaan merokok, mengurangi konsumsi alkohol, dan lebih banyak berolahraga untuk menurunkan berat badan," kata Morten Frisch, peneliti independen dari Statens Serum Institute di Denmark.

Informasi/Berita tentang Gairah Seks Menurun Karena Gaya Hidup Tak Sehat ini dipublikasikan pada hari Rabu, 13 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap