Gaya Rambut Tingkatkan Penampilan

3.7.11
Gaya rambut seseorang merupakan mahkotanya, tak peduli pria atau wanita. Apakah anda melihat bagaimana seseorang mengubah penampilannya dengan perubahan gaya rambut?

Wanita sering mengubah gaya rambut mereka untuk mengubah suasana hati. Wanita yang mengalami depresi kadang-kadang akan mengubah gaya rambut mereka dan meyakini bahwa gaya rambut baru baru tidak hanya akan mengubah penampilan mereka tapi juga bagaimana perasaan tentang diri mereka sendiri.

Perubahan penampilan seseorang karena perubahan gaya rambut dapat diringkas dalam satu kata yaitu "transformasi". Tak ada yang lebih merubah penampilan dan karakter seseorang daripada perubahan gaya rambut, baik itu perubahan warna rambut, atau potongan rambut.

Akan tetapi sebagaimana dengan make up, dasar dari gaya rambut yang baik adalah kulit kepala sehat. Siapapun yang menginginkan perubahan penampilan harus mulai dengan perawatan dasar kulit kepala. Meskipun tidak ada bukti kuat untuk mendukung pepatah lama yang mengatakan bahwa menyisir rambut seratus kali setiap hari akan membuat rambut sehat, mungkin saja itu adalah tips yang baik bagi mereka yang ingin menjaga rambut mereka tetap sehat.

Menyisir rambut meskipun tidak persis seratus kali, akan memiliki efek yang baik bagi kulit kepala anda. Selalu dianjurkan untuk memijat kulit kepala untuk merangsang folikel rambut.

Seseorang tidak dapat memilih jenis rambut pada waktu ia lahir, tapi dapat membuatnya lebih baik. Jenis rambut anda telah ditentukan saat anda berada dalam rahim ibu, karena gen merupakan faktor penentu. Mereka yang memiliki masalah rambut menipis mungkin mewarisi masalah itu dari orangtua mereka. Jika anda mengalami kerontokan rambut yang berlebihan, jangan khawatir karena lebih banyak rambut yang akan menggantikan rambut yang telah dibuang secara alami.

Banyak wanita menghadapi kesulitan untuk memanjangkan rambut. Jika anda mengalami hal ini, coba gunakan shampo ringan dan hindari terlalu banyak mencuci karena hal ini akan merusak minyak alami rambut anda. Menyisir rambut dan memijat kulit kepala secara teratur akan membantu meningkatkan pertumbuhan rambut.

Orang yang memiliki rambut berminyak memiliki rambut yang lebih sehat, tapi jenis ini rentan untuk menjadi lemas dan kusam. Rambut berminyak juga lebih rentan memproduksi ketombe ketimbang rambut kering. Mereka yang memiliki rambut berminyak harus menggunakan shampo pembersih dan hindari penggunaan shampo conditioning.

Jika anda memiliki ketombe, pijatan dengan minyak panas tidak akan menyelesaikan masalah itu. Para ahli menyarankan menggunakan shampo anti ketombe. Lainnya menyarankan pergi ke pantai dan mencuci rambut dengan air asin untuk mencegah ketombe.

Tak peduli jenis rambut apa yang anda miliki, atau jenis masalah rambut yang anda alami, selalu ada pengobatan yang sesuai. Jadi, rawatlah rambut anda dengan baik karena dapat meningkatkan atau menurunkan kepribadian anda.

Informasi/Berita tentang Gaya Rambut Tingkatkan Penampilan ini dipublikasikan pada hari Minggu, 03 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap