Implan Wajah

4.7.11
Apakah anda tertarik untuk mendapatkan implan wajah? Anda tidak sendirian. Rata-rata 350.000 pria dan wanita di AS menjalalani prosedur itu setiap tahunnya. Rhinoplasty (pembentukan kembali hidung) adalah prosedur bedah kosmetik yang paling sering dilakukan, tapi prosedur implan wajah lainnya bisa dilakukan pada dagu, rahang dan pipi.

Implan wajah dapat membawa keseimbangan yang lebih harmonis ke wajah. Baik untuk menciptakan sebuah garis rahang yang lebih kuat, atau untuk menaikkan tulang pipi, implan wajah mungkin bisa menjadi jawaban untuk meningkatkan penampilan anda.

Jadi apa yang perlu anda ketahui tentang mememperoleh implan wajah?

Pertama, carilah dokter bedah plastik yang anda percaya. Dasar anda mempercayai bukan hanya sekadar berpikir bahwa dokter anda "kelihatannya baik". Anda mungkin merasa malu untuk bertanya, tapi anda memiliki hak untuk menanyakan tentang sertifikasi atau bukti bahwa dokter anda memang ahli di bidangnya.

Wajar juga jika anda bertanya berapa banyak prosedur (seperti yang ingin anda jalani) yang telah dilakukan oleh dokter tersebut. Mendapatkan rekomendasi dari teman dan kenalan yang anda percayai merupakan awal yang baik untuk memulainya.

Sebagai catatan: jangan disesatkan dengan berpikir bahwa seorang ahli bedah plastik dan seorang ahli penata rias adalah sama. Mereka sama sekali berbeda. Seorang ahli bedah plastik telah melalui sekolah kedokteran dan memiliki izin untuk melakukan operasi. Ahli kosmetik tidak memiliki pelatihan tersebut dan tidak diperbolehkan untuk melakukan prosedur implan wajah.

Setelah anda memutuskan dokter mana yang akan dimintai bantuan, perbincangkanlah dengan dokter anda apa yang ingin anda capai dengan melakukan prosedur bedah tersebut. Jangan berharap dokter dapat membaca pikiran anda. Jika anda kesulitan untuk menggambarkan apa yang anda inginkan, cobalah untuk mengambil beberapa gambar untuk dijadikan contoh misalnya jenis dagu, rahang, atau hidung yang anda inginkan setelah menjalani operasi. Beberapa klinik dokter memiliki program komputer yang dapat mensimulasikan efek implan pada wajah untuk membantu anda memutuskan apa yang benar-benar anda inginkan.

Selanjutnya, terbuka atau bersikap jujur kepada dokter anda tentang gaya hidup anda. Jangan berbohong jika anda memiliki kebiasaan merokok hanya karena dokter menanyakan hal itu. Rincian seperti itu penting bagi dokter bedah plastik anda. Hal itu akan membantu dia melihat kemungkinan infeksi agar dapat mengambil langkah-langkah untuk pemulihan yang lebih cepat.

Akhirnya, persiapkan diri anda terhadap efek langsung dari prosedur bedah yang dilakukan. Tubuh anda akan bereaksi dengan banyak pembengkakan dan ketidaknyamanan, tetapi ini wajar karena merupakan cara tubuh menyembuhkan diri sendiri. Berikan waktu 7-10 hari untuk meringkankan pembengkakan dan beberapa minggu lagi sebelum anda melakukan aktifitas olahraga yang agak berat.

Implan wajah anda yang baru akan sangat meningkatkan penampilan anda. Jadi sediakanlah waktu untuk mencari informasi yang anda perlukan.

Informasi/Berita tentang Implan Wajah ini dipublikasikan pada hari Senin, 04 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap