Kate Hudson Melahirkan Bayi Laki-laki

11.7.11
Kate Hudson melahirkan bayi laki-laki sehat di Los Angeles pada Sabtu malam, menurut US Weekly (10/7/11).

Bayi mungil tersebut, anak kedua Kate dengan tunangannya Matt Bellamy, otomatis menjadi adik tiri Ryder berusia 7 tahun yang merupakan anak pertama Kate dengan mantan suaminya Chris Robinson.

Aktris nominasi Oscar (32) tersebut mengawali hubungan cintanya dengan penyanyi rock Matt Bellamy (33) asal Inggris pada akhir musim semi tahun 2010. Menurut kabar mereka berdua bertemu beberapa tahun lalu di Australia.

"Dia (Matt) menyenangkan, kata Kate kepada Elle bulan September lalu.

Setelah mengkonfirmasi kehamilannya di akhir Januari, dia mengakui bahwa kehidupannya agak kalang-kabut dengan kehadiran satu bayi lagi. "Saya banyak mengoceh. Saya lupa kata-kata dan bagaimana menyusun kalimat," tutur Kate sambil tertawa. "Aku menyerah."

"Ini sama sekali merupakan kehamilan yang benar-benar berbeda," kata Kate pada bulan April. "Ini tidak bisa sebaliknya... dengan Ryder, saya bahkan tak punya kamar anak. Saya tidak memiliki rumah seutuhnya sampai saya hamil tujuh bulan."

Kate Hudson awalnya tidak begitu bersemangat untuk menikah lagi. "Saya tidak merasa perlu untuk menikah," katanya dalam acara The Graham Norton Show. "Saya sudah punya satu anak, dan satu perceraian, jadi saya tidak perlu tiket emas. Saya hanya ingin bahagia."

Dia jelas berubah pikiran. Aktris tersebut memakai cincin pertunangan besar (harganya kira-kira $200.000) dan mengumumkan pertunangannya kepada jutaan pemirsa di Te Today Show pada 27 April. "Saya belum benar-benar mengumumkan, saya sedang menunggu seseorang untuk memperhatikan," Kate Hudson kepada Matt Lauer.

Saat ini Kate, Matt dan bayi tersebut diharapkan menghabiskan waktu bersama di kediaman Matt di London sementara ia merekam sebuah album baru.

Informasi/Berita tentang Kate Hudson Melahirkan Bayi Laki-laki ini dipublikasikan pada hari Senin, 11 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap