Lorenzo Kejar Kemenangan Pertama Sachsenring

12.7.11
Terinspirasi oleh kemenangan mengesankan di Mugello, juara bertahan MotoGP Jorge Lorenzo ingin meningkatkan tekanan pada pimpinan klasemen 2011 Casey Stoner dengan kemenangan pertamanya di GP Jerman.

Sachsenring tetap menjadi salah satu trek di mana Lorenzo belum bisa menang. Ia hanya menempati urutan kedua pada tahun 2009 dan begitu juga pada tahun 2010.

"Saya merasa sangat baik setelah kemenangan kami di Mugello. Itu adalah kemenangan menakjubkan yang kami butuhkan untuk meningkatkan kepercayaan diri kami. Kami akan terinspirasi olehnya pada balapan yang akan datang, terutama untuk dua kali berturut-turut," kata pembalap Yamaha tersebut kepada MotoSport.

"Sekarang waktunya untuk Jerman. Sachsenring adalah trek unik yang sudah saya lalui sejak 2002 dan masih belum menang. Saya ingin melakukannya, ini merupakan tantangan menarik di depan penggemar dari Jerman."

Lorenzo akan memulai ronde kesembilan akhir pekan ini yang merupakan titik tengah musim balapan. Dia tertinggal 19 poin di belakang Stoner.

"Saya bersama tim sudah siap untuk kembali memperkecil celah dengan Stoner, tujuan kami adalah podium, tapi kami akan mencoba mendorong untuk menang," katanya.

Mugello menandai kemenangan balapan kondisi kering pertama Lorenzo tahun ini, setelah sebelumnya menang di trek basah Jerez," kata manajer tim Wilco Zeelenberg. "Lagi-lagi itu merupakan target kami di Sachsenring dan Laguna.

"Hal ini sangat penting untuk mengambil poin di dua putaran berikut sebelum masa rehat, kami hanya 19 poin di belakang pimpinan dengan masih tersisa setengah musim lomba, jadi apa pun bisa terjadi."

MotoGP seri AS di Laguna Seca akan diselenggarakan hanya satu minggu setelah Sachsenring.

Informasi/Berita tentang Lorenzo Kejar Kemenangan Pertama Sachsenring ini dipublikasikan pada hari Selasa, 12 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap