Luna Maya Serius Jadi Sutradara

20.7.11
Luna Maya jadi sutradara video klip bukan karena mengikuti kursus atau pelatihan khusus, tapi karena belajar sendiri. Pada waktu syuting ia mengamati apa yang dilakukan oleh para kru, kemudian mencoba menerapkan apa yang telah dia pelajari tersebut.

"Kebetulan suka syuting. Dari awal karir yang nggak tahu syuting itu gimana, syuting iklan, TV, film dan sinetron. Ya aku pelajari masing-masing fungsi tugas kru-nya aja," ujar Luna sewaktu berada di Galeri Andara, Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/11).

Meski terkadang menemui kendala, bagi Luna hal tersebut suatu tantangan tersendiri. Dia juga ingin menekuni terus profesi ini kedepannya.

Walaupun tak jarang menemui banyak masalah, Luna menganggap hal itu sebagai suatu tantangan tersendiri yang harus dihadapi. Artis tersebut juga berkeinginan untuk tetap berprofesi sebagai sutradara mulai saat ini.

"Kayaknya iya serius, karena menyenangkan banget. Tantangannya berbeda-beda. Mudah-mudahan next project nya film," tutur Luna Maya yang sempat mempertimbangkan mengambil kursus singkat untuk mendalami keterampilan teknisnya.

"Sempat kepikiran untuk ambil short course selama enam bulan sampai setahun belajar penyutradaraan atau film di LA. Lebih belajar teknis sih, kalau feel dan rasa itu, bisa belajar di mana aja," ujarnya.

Tidak sedikit selebriti khususnya artis-artis dari Hollywood yang tertarik dengan profesi sutradara ini. Mungkin saja bagi mereka ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan karena mereka memang sudah akrab dalam dunia yang satu ini.

Informasi/Berita tentang Luna Maya Serius Jadi Sutradara ini dipublikasikan pada hari Rabu, 20 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap