Mobil Batman Sah Dipakai di Jalan

25.7.11
Siapa yang tak senang punya mobil batman keren seperti ini, bahkan Batman sendiri pun ikut bangga. Yang lebih menyenangkan lagi mobil yang satu ini sudah legal bisa digunakan di jalanan seperti mobil lainnya.

Mobil Batman 1

Seorang pembalap mobil dan penggemar fanatik Batman menciptakan mobil bertenaga turbin jet yang secara legal dapat digunakan di jalan. Kendaraan tersebut dapat mencapai kecepatan 290 km per jam.

Mobil Batman 2

Casey Putsch menghabiskan lima bulan menyatukan replika mobil menakjubkan tersebut menggunakan material yang digunakan untuk aplikasi luar angkasa hingga polikarbonat.

Mobil Batman 3

Namun fitur favoritnya pada mobil batman tersebut ialah mesin turbin militer yang digunakan di helikopter Angkatan Laut untuk menjatuhkan torpedo ke kapal selam musuh.

Mobil Batman 4

Mobil itu yang ditiru dari film Batman Returns 1980 terdaftar dan diasuransikan untuk dipakai di jalan.

Mobil Batman 5

Casy, dari Dublin di Ohio, AS, membuat mesin untuk menggerakkan roda belakang lewat transmisi semi otomatis dan dikendarai seperti mobil konvensional lainnya.

Mobil Batman 6

Mobil batman itu dianggap sebagai mobil eksotik paling ekstrim di dunia dan memang bisa dipakai untuk balapan.

Mobil Batman 7

Yang mengagumkan, Casey merancang mobil itu dalam pikirannya tanpa menggunakan komputer atau pena dan kertas untuk menggambar idenya.

Informasi/Berita tentang Mobil Batman Sah Dipakai di Jalan ini dipublikasikan pada hari Senin, 25 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap