Peran Kapten Riccardo Montolivo Dicopot Fiorentina

18.7.11
Riccardo Montoliva yang telah menjadi kapten tim kesebelasan Fiorentina sejak tahun 2008 akhirnya dicopot dari perannya tersebut. Pencopotan tersebut dilakukan La Viola lantaran pemain gelandang tersebut menolak tawaran untuk memperpanjang kontrak.

Mantan kapten Fiorentina Riccardo Montoliva tersebut diketahui akan menyelesaikan masa kerjanya di Artemio Franchi pada tahun 2012 yang akan datang. Walaupun klubnya sudah berusaha memperlihatkan itikad baik dengan menyodorkan tawaran baru, bekas pemain klub Atalanta itu malah menolaknya begitu saja.

Yang pasti saat ini klub besutan Sinisa Mihajlovic tersebut sudah tidak mempercayakan Montolivo untuk memegang peran sebagai kapten, bisa saja karena hukuman atau ada maksud lain, mesikpun keseluruhan ofisial klub dengan logo bunga itu tetap memperlihatkan dukungan mereka.

Kemungkinan besar peran sebagai kapten tim akan diberikan kepada bek veteran, Alessandro Gamberini. Demikian seperti yang dilansir Football Italia, Senin (18/7/11).

Tak hanya mengenai penolakan memperpanjang kontrak, Montolivo akhir-akhir ini juga sering dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Dari ranah Serie A saja tercatat ada AC Milan, Inter Milan dan Juventus. Sedangkan dari luar ada Arsenal yang semakin gencar dikabarkan hendak mencari amunisi tambahan untuk memperkuat barisan tengah mereka.

Informasi/Berita tentang Peran Kapten Riccardo Montolivo Dicopot Fiorentina ini dipublikasikan pada hari Senin, 18 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap