Pria Macho Hebat di Ranjang

30.7.11
Penelitian baru menunjukkan bahwa pria macho dan tampan lebih hebat di ranjang dan lebih gampang membuat pasangan mereka hamil.

Para peneliti dari Pennsylvania State University mempeljari kehidupan seks intim dari 110 pasangan heteroseksual. Para pria difoto dan wajah mereka diukur untuk melihat simetri serta maskulinitas, dan para peserta menjawab kuesioner tentang waktu orgasme mereka dan menyediakan rincian tentang kehidupan seks mereka.

Para wanita melaporkan mengalami orgasme lebih sering selama atau setelah pria orgasme ketika bersama pria 'berkualitas tinggi', dan melaporkan mengalami orgasme lebih sering sebelum ejaculasi, juga frekuensi orgasme yang lebih tinggi secara keseluruhan, saat berhubungn seks dengan pria macho/maskulin dan dominan.

Direktur Terapi Seks Selandia Baru Robyn Salisbury mengatakan bahwa ia terkejut dengan temuan itu, yang dapat menegaskan mitos seksual dan menambah arogansi pria tampan.

Salisbury mengatakan ada banyak faktor dalam soal hebat di ranjang termasuk libido, suasana hati, dan pengetahuan teknis tubuh.

"Tampaknya mungkin menjadi faktor tapi saya tidak yakin bahwa itu adalah faktor utama. Mereka yang kurang tampan tidak harus putus asa," ujarnya seperti yang dikutip Stuff.

Studi ini diterbitkan dalam Elsevier's Evolution and Human Behaviour Journal, publikasi sains internasional.

Informasi/Berita tentang Pria Macho Hebat di Ranjang ini dipublikasikan pada hari Sabtu, 30 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap