Produser "Harry Potter" Tak Sabar Ingin Membaca Karya J. K. Rowling

14.7.11
Dalam hal memilih satu-satunya orang yang paling bertanggung jawab untuk film-film "Harry Potter", penulis J. K. Rowling telah lama dipuji oleh produser David Heyman yang meyakinkannya untuk menampilkan karyanya ke dalam layar lebar.

Sekarang, dengan film terakhir "Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 2", hanya sehari sebelum diputar di bioskop, Rowling dapat menjemput proyeknya. Akan tetapi walaupun dia mengaku telah menulis baru-baru ini, dia tidak akan membukanya, dan situs Pottermore miliknya masih sebuah misteri. Menurut Heyman, kemungkinan dia akan merahasiakannya selama mungkin.

"Salah satu karunia keberhasilan 'Harry Potter' untuknya dan saya kira bagi saya dalam beberapa hal, memberikan waktu bagi kami. Saya tahu ketika dia menulis 'Harry Potter' beberapa bagian pertama, tekanan untuk memberikan karya selanjutnya keempat dan kelima sesuai jadwal, cukup sulit dan traumatis dalam beberapa hal, dan itu tidak menyenangkan," kata Heyman kepada MTV news. "Sekarang dia tidak memiliki tekanan tersebut. Dia selesai ketika dia sudah siap untuk menyelesaikannya. Dia memberikannya ketika dia sudah siap dan hanya itu saja. Dia sudah menulis dan saya yakin ada sesuatu dan saya tidak sabar untuk membacanya."

Informasi/Berita tentang Produser "Harry Potter" Tak Sabar Ingin Membaca Karya J. K. Rowling ini dipublikasikan pada hari Kamis, 14 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap