PSSI Mungkin Pekerjakan Alred Riedl Yang Dipecat

29.7.11
PSSI mengatakan bahwa telah mengajukan tawaran pekerjaan kepada Alfred Riedl yang baru saja dipecat dari posisinya sebagai pelatih timnas Indonesia.

"Alfred Riedl meminta pertemuan (hari ini) tentang tawaran tersebut," menurut wakil sekjen PSSI Tondo Widodo usai menemui Riedl dan mantan asisten pelatih tersebut Wolfgang Pikal di Jakarta kemarin.

Saat ini timnas Indonesia beradah di bawah kepemimpinan pelatih Wilhemus "Wim" Risjbergen dari Belada dan pelatih Indonesia Rachmad Darmawan.

PSSI bertemu dengan Riedl dan Pikal untuk membahas penyelesaian setelah manajemen PSSI baru menghentikan kontrak pasangan tersebut setahun lebih awal.

Riedl mengatakan bahwa dia akan memikirkannya. "Kami akan melakukan rapat Jumat pagi. Saya bisa tidur semalam dan mungkin kita dapat menemukan solusi. Kita lihat saja besok."

Riedl, yang seharusnya kembali ke Austria pada hari ini, sebelumnya telah meminta para pimpinan baru PSSI untuk menegakkan kontrak yang ada, menurut laporan.

Informasi/Berita tentang PSSI Mungkin Pekerjakan Alred Riedl Yang Dipecat ini dipublikasikan pada hari Jumat, 29 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap