Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Mau Adopsi Anak

5.7.11
Perasaan senang dan suka terhadap anak-anak membuat Shireen Sungkar bercita-cita untuk mengadposi anak walaupun orangtua tidak mengizinkannya.

"Cita-citaku ingin mengadopsi anak karena suka sama anak, tapi orangtua enggak mengizinkan. Takut nanti enggak keurus karena aku sibuk bekerja," ujar Shireen sewaktu berada di Bintaro, Senin (4/7/11).

Teuku Wisnu sang kekasihnya, juga menginginkan hal yang sama seperti orang yang dicintainya, mungkin karena sudah sehati dan sejiwa saling mendukung untuk mengadopsi anak.

"Aku inginnya mengadopsi dari kecil, dari masih bayi dan Wisnu juga ingin banget adopsi anak. Wisnu inginnya adopsi bayi laki-laki," ungkapnya.

Walaupun sudah bertekad untuk membangun suatu keluarga yang utuh, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu belum dapat merealisasikan keinginan mereka untuk memiliki anak dan membangun rumah tangga bersama karena belum mendapat izin dari orangtua dan karena masih ingin mempersiapkan diri lebih matang lagi dengan memfokuskan diri pada kuliah.

"Belum dalam waktu dekat. Masih ingin kuliah dulu. Senang anak kecil, bukan berarti ingin cepat nikah. Apalagi belum boleh sama papa. Ya mungkin di atas umur 20-an lah," tukasnya.

Informasi/Berita tentang Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Mau Adopsi Anak ini dipublikasikan pada hari Selasa, 05 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap