Tom Felton (Malfoy) Jadi Penyanyi Rap

13.7.11
Dengan berakhirnya produksi film Harry Potter setelah peluncuran terakhirnya, banyak orang yang ingin tahu kira-kira apa yang akan dilakukan para pemeran film itu selanjutnya. Tom Felton yang memerankan Draco Malfoy nampaknya sudah mulai ancang-ancang membangun karir di luar dunia akting.

Seteru Harry Potter dalam saga dunia penyihir ini mengaku ingin menekuni karir baru sebagai seorang penyanyi rap. Bahkan, Tom sudah menandatangani kontrak dengan sebuah label dan ingin para penggemar melihat sisi lain dari dirinya.

"Aku ingin melakukan sesuatu ala N-Dubz. Aku ingin terjun ke dunia rap di Inggris," ujarnya pada The Sun. Tak hanya profesinya yang akan berubah, tapi perubahan penampilan pun sudah direncanakan oleh pria berambut pirang ini.

"Aku akan mengubah image-ku, dengan topi terbalik dan semacamnya. Masih dirahasiakan jadi aku belum bisa bicara banyak," lanjutnya. Tapi, untuk para penggemar yang masih ingin melihat akting Tom di layar lebar, no worry! Pasalnya, sudah ada rencana 5 film baru yang akan segera dilakoninya, termasuk peran utama dalam Rise of the Planet of the Apes.

Informasi/Berita tentang Tom Felton (Malfoy) Jadi Penyanyi Rap ini dipublikasikan pada hari Rabu, 13 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap