Twitter Diperkirakan Bernilai 7 Miliar Dollar

6.7.11
Saat ini Twitter yang telah menjadi media sosial diperkirakan bernilai 7 miliar dollar AS. Angka tersebut naik dua kali lipat sejak tujuh bulan terakhir, ungkap sebuah laporan terbaru dari The Wall Street Journal.

Laporan dari The Wall Street Journal tersebut menyebutkan bahwa nilai Twitter itu naik dua kali lipat sejak tujuh bulan terakhir.

The Wall Street Journal mengatakan bahwa saat ini Twitter terus menghasilkan keuntungan, hingga menghasilkan jumlah total 7 miliar dollar AS. Pada bulan Desember lalu, Twitter juga ditaksir memiliki nilai sebesar 3,7 miliar dollar dengan investasi sebesar 200 juta dollar dari Kleiner Perkins Caufield & Byers.

Faktor apa yang menyebabkan nilai Twitter menjadi sebesar ini? The Wall Street Journal mengatakan alasannya bahwa Twitter saat ini telah menjadi media sosial dengan angka revenue yang terus bertambah.

Belum lama ini, eMarketer juga memprediksi bahwa Twitter akan menambah jumlah revenue iklannya hingga tiga kali lipat, menjadi USD150 juta pada tahun 2011. Twitter juga berencana untuk menerapkan Promoted Tweet-nya di timeline pengguna mulai musim gugur tahun ini.

Selain menargetkan perusahaan besar, Twitter juga menunjukkan komitmennya untuk Usaha Kecil Menengah (UKM), karena ke depannya mereka berencana untuk mengembangkan sebuah tool swalayan yang memungkinkan UKM untuk ikut beriklan di Twitter.

Informasi/Berita tentang Twitter Diperkirakan Bernilai 7 Miliar Dollar ini dipublikasikan pada hari Rabu, 06 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap