Ukuran Mr. P Pilihan Wanita

17.7.11
Sudah barang tentu alat genital pria memiliki keterkaitan dengan performa seks pria. Mr. P merupakan bagian tubuh yang digunakan untuk melakukan penetrasi ke dalam Mrs. V wanita, baik berukuran besar maupun kecil. Kepuasan yang dirasakan pasangan wanita akhirnya ditentukan juga oleh faktor ukuran Mr. P tersebut, baik kecil maupun besar.

Mungkin anda pernah mendengar beberapa mitos yang timbul di lingkungan sekitar anda atau bahkan anda pernah membicarakan hal ini dengan teman-teman anda bahwa ukuran Mr. P besar sangat diminati oleh wanita. Namun, apakah kenyataannya begitu? Ternyata hal tersebut tidak seluruhnya benar. Pada dasarnya sebagian wanita lebih memilih ukuran Mr. P yang normal. Banyak wanita yang merasa ngeri dengan ukuran yang sangat besar.

Ukuran Mr. P yang besar tersebut tak jarang mengakibatkan keluhan datang dari para wanita. Apalagi ketika mereka mempraktekan seks oral. Keluhan inilah yang paling utama timbul ketika mereka bertemu dengan masalah ukuran yang besar. Pemahaman pria sampai saat ini pun masih banyak yang beranggapan bahwa perempuan akan suka jika mereka memiliki Mr. P berukuran besar.

Fakta sebenarnya ukuran normal lebih disukai wanita ketimbang ukuran yang besar. Mr. P normal rata-rata memiliki ukuran mulai dari 10 hingga 17 cm. Ukuran ini lebih disukai perempuan pada umumnya. Ketika melakukan penetrasi awal, perempuan kerap mengeluh dengan ukuran yang besar. Oleh karena itu, bagi para pria yang memiliki ukuran normal, ada baiknya lebih meningkatkan kemampuan seksual mereka. Sebab, hal ini lebih disukai wanita dari faktor lainnya misalnya soal ukuran Mr P.

Dalam kondisi tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3 sampai 4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, mengakibatkan saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm) oleh sebab itu kaum wanita cenderung lebih memilih yang normal dan aman-aman saja.

Tulisan ini hanya ditujukan untuk menambah wawasan.

Informasi/Berita tentang Ukuran Mr. P Pilihan Wanita ini dipublikasikan pada hari Minggu, 17 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap