Vanessa Minnillo & Nick Lachey Menikah

16.7.11
Setelah melalui masa pacaran lebih dari lima tahun sejak 2006, Nick Lachey dan Vanessa Minnillo akhirnya menikah. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada jumat kemarin.



Seorang juru bicara Vanessa Minnillo mengkonfirmasi berita tersebut, hari Jumat seperti yang dilaporkan pertama kali oleh Majalah People.

Nick Lachey dan Vanessa Minnillo mengucapkan janji nikah mereka disaksikan oleh 35 orang terdekatnya di sebuah pulau tropis yang masih dirahasiakan lokasinya. Rahasia ini tak hanya untuk publik, tapi juga untuk para tamu, yang 'diterbangkan' secara rahasia ke lokasi misterius sekaligus romantis ini.

"Tak ada yang tahu ke mana mereka akan pergi. Undangan pernikahan kami dalam bentuk tiket pesawat terbang. Kami hanya bilang mereka akan terbang dan kostum yang harus mereka kenakan adalah 'island chic'. Semuanya tak jelas," tutur sang pengantin wanita.

Dalam pernikahannya, Vanessa mengenakan gaun pengantin two-piece rancangan Monique Lhuillier. Gaun ini tampak cantik dengan korset berenda, mawar dan kristal, juga pita di bagian pinggangnya. Sementara, Nick mengenakan setelah jas Dolce & Gabanna.

Meskipun juru bicara Vanessa, Melissa Raubvogel, tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai lokasi pernikahan keduanya, namun beberapa rumor menyebutkan bahwa pasangan ini menikah di puncak sebuah tebing dengan pemandangan lautan Necker Island. Mereka pun sudah terbang sehari sebelum pernikahan dilangsungkan, dengan menumpang sebuah pesawat jet pribadi.

Penyanyi berusia 37 tahun tersebut dan Vanessa Minnillo yang berusia 30 tahun mengumumkan pertunangan mereka pada bulan November. Nick Lachey sebelumnya menikah dengan Jessica Simpson.

Informasi/Berita tentang Vanessa Minnillo & Nick Lachey Menikah ini dipublikasikan pada hari Sabtu, 16 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap