Wanita Pilih Main Game Ketimbang Seks

16.7.11
Wanita memainkan game komputer seperti halnya pria, dan lebih banyak wanita yang mengaku menikmati game daripada wanita yang mengakui bahwa mereka menikmati seks, menurut survei baru.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Doritos, wanita menghabiskan waktu lebih banyak terpaku pada layar mereka daripada pasangan mereka.

Meskipun 50 persen pria mengakui sering bermain game online, angka mengejutkan 49 persen wanita mengaku bahwa mereka juga kecanduan game internet.

Dalam soal waktu, pria menghabiskan 22,3 persen waktu mereka untuk bermain game online, wanita mengalahkan catatan tersebut dengan angka 23,2 persen meluangkan waktu online untuk bermain game.

Penelitian tersebut menunjukkan bahwa wanita tak hanya seperti pria yang senang dengan game online, tapi mayoritasnya lebih suka menghabiskan waktu bermain pada gadget mereka daripada berhubungan seks, menurut laporan Daily Mail.

Cukup mengkhawatirkan, satu dari lima bahkan mengaku selalu bermain game di tempat tidur.

Studi ini juga menemukan bahwa gamer perempuan lebih suka bermain game online daripada pergi berbelanja. Ahli relasi memperingatkan bahwa kecanduan game bisa mengisolasi kita dari teman dan pasangan, yang menyebabkan masalah.

Mereka mengatakan bahwa meskipun kedua orang dalam pasangan sama-sama senang main game, tak ada keraguan bahwa dengan memfokuskan diri pada virtual reality, ikatan hidup sebenarnya dari pasangan tersebut bisa dirugikan.

"Saya menyebut hal itu sebagai 'bersama-sama sendiri'," tutur terapis relasi Douglas Weiss. "Sekarang ini, orang sibuk dengan ponsel pada waktu makan malam, mereka menghabiskan berjam-jam di komputer atau menonton TV, dan mereka lebih terhubung dengan teman Facebook mereka daripada orang yang telah dijanjikannya untuk sehidup semati," ungkapnya.

"Teknologi mengganggu hubungan kita dan memungkinkan kita untuk menghindari satu sama lain. Hal ini telah menjadi cara untuk menghindari hubungan nyata dan keintiman," pungkasnya.

Informasi/Berita tentang Wanita Pilih Main Game Ketimbang Seks ini dipublikasikan pada hari Sabtu, 16 Juli 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap