10 Jam Tangan Teraneh

24.8.11
Apakah anda pernah melihat jam tangan yang sangat unik yang tampilannya sangat berbeda dari jam tangan biasa? Berikut ini adalah 10 jam tangan teraneh.

1. Jam Tangan Besi Samurai


Jam Tangan Teraneh 1

Jam tangan Besi Samurai ini terbuat dari "baja pedang Samurai yang dikarbonasi dan dilipat lebih dari 1000 kali". Jam tangan ini menyembunyikan lampu led merah di dalam pola gelang.

Besi Samurai telah dikenal meningkatkan kekuatan, ketangkatasan, kecerdasan, kebijaksanaan, dan karisma pemakainya. Chuck Norris dan Steven Seagel katanya memiliki Besi Samurai. Dalam kenyataannya, jam tangan ini cocok dipakai dalam jamuan makan kepresidenan, bagi selebriti yang memiliki lebih dari 1000 penggemar di Facebook, atau siapa saja yang sangat populer.

2. Jam Tangan Vanity Mirror


Jam Tangan Teraneh 2

Apakah anda perlu sedikit merapikan rambut anda? Apakah make-up anda perlu diperbaiki? Apakah anda lupa betapa tampan atau cantiknya paras anda? Dengan cermin ini pada pergelangan tangan anda, jika anda sedang bersolek tapi ingin memeriksa waktu untuk ke salon, anda dapat melakukannya dengan menekan tombol, anda akan segera melihat tampilan led merah terang, tapi hanya sejenak agar anda kembali bisa menatap mata indah anda.

3. Jam Tangan Tread 1


Jam Tangan Teraneh 3

Perusahaan bernama Devon membuat model jam tangan mereka yang disebut Tread 1. Seperti namanya, Tread 1 menggunakan sistem mirip treadmill dengan sabuk yang dijalin bersama dan memiliki motor terpisah. Waktu ditampilkan sebagai angka yang muncul pada tempat yang ditentukan ketika angka tersebut berputar pada treadmill mini.

Jam tangan ini terbuat dari polikarbonat antipeluru dan sangat cocok jika anda adalah seorang mata-mata atau seseorang yang sering ditembaki. Logikanya begini, jika anda sering ditembaki, artinya anda merupakan orang yang sangat penting, dan jika anda adalah orang yang sangat penting, mungkin saja anda memiliki banyak uang dan jam tangan seharga 150 juta ini tidak akan terlalu mahal untuk kantong anda.

4. Jam Tangan Green Geek Power


Jam Tangan Teraneh 4

Siap untuk terbang ke langit dan memerangi kejahatan dengan kekuatan pahlawan super? Memang, jam tangan ini tidak bisa membantu anda. Tapi jika anda merasa siap untuk melawan penjahat super dengan sebuah jam tangan yang tampak meluncur melalui ruang dan waktu, anda bisa melirik Jam Tangan Green Geek Power ini. Lampu hijau jam tangan ini menyala seperti mercu suar yang akan membuat orang di sekitar anda terkagum-kagum.

5. Jam Tangan Space Invaders


Jam Tangan Teraneh 5

Dua versi jam tangan ini dibuat, satu untuk siang hari (dengan warna penuh), dan satunya lagi untuk malam hari (dengan para penyerang yang bersinar).

6. EleeNo EG3


Jam Tangan Teraneh 6

Perusahaan Jepang Tokyoflash mengklaim reputasi untuk desain jam tangan aneh, dan desain terbaru mereka ialah ElleNo EG3. Penunjuk waktu ini memiliki tampilan yang mewakili waktu melalui serangkaian kotak: 3 kotak di atas menunjukkan jam, 3 kotak di tengah menunjukkan menit puluhan, dan 3 kotak terakhir mewakili menit satuan.

7. Jam Tangan Peta


Jam Tangan Teraneh 7

Para insinyur dan pembuat jam tangan Vacheron Constantin menambahkan satu koleksi lagi, Vacheron Constantin Calibre 1126AT, sebuah kompleksitas yang diperlukan untuk membuat waktu bergerak sesuai dengan kartografis para petualang terkenal.

8. Jam Tangan Kayu


Jam Tangan Teraneh 8

Jam Tangan WeWood Chrono dibuat dari 100% kayu alami, yang diselamatkan dari sisa-sisa industri lantai. Jam ini menonjolkan kotak kayu, gelang, dan lempeng jam. Jam ini sangat cocok diberikan sebagai hadiah bagi orang yang sadar lingkungan, atau seseorang yang alergi terhadap material jam tangan. WeWood menanam sebuah pohon untuk setiap jam tangan yang laku terjual.

9. Jam Tangan Bingo


Jam Tangan Teraneh 9

Nampaknya orang tak ingin lagi menghiasi pergelangan tangan mereka dengan jam tangan yang sederhana. Pasar dibanjiri dengan semua jenis jam tangan aneh di mana jam tangan LED ini benar-benar menggila dengan orang yang cerdas dalam teknologi. Jam tangan unik baru ini yang disebut Bingo dari Eleeno tersedia di toko online Jepang Tokyoflash. Meskipun jam ini banyak sekali menarik perhatian para pemain Bingo, jam tangan ini cukup menarik. Penunjukkan waktu cukup sederhana. Titik luar untuk jam, dan titik dalam untuk menit.

10. Jam Tangan Relativity


Jam Tangan Teraneh 10

Mencontoh pada teori relativitas Einstein, Jam Tangan Relativity ini benar-benar membuat angkanya bergerak ketimbang jarumnya. Ini tentu saja akan membuat anda pusing jika anda terus menerus menatapnya selama lebih dari 12 jam.

Informasi/Berita tentang 10 Jam Tangan Teraneh ini dipublikasikan pada hari Rabu, 24 Agustus 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap