Apakah Anda Gila Kerja?

25.8.11
Anda mungkin bekerja lebih keras dan lebih lama dalam keputusasaan anda berupaya untuk berhasil, tapi jika anda melakukannya dengan mengorbankan kesehatan anda, maka anda perlu menyingkirkan kebiasaan gila kerja tersebut.

Gila Kerja
Cari tahu jika anda termasuk orang yang gila kerja.
"Banyak orang merasa bahwa sepertinya mereka harus mendorong diri mereka ke tingkat yang tidak sehat dalam rangka untuk berhasil. Tapi tekanan kerja yang tinggi dan jam yang panjang memangkas kesehatan anda saat ini dan di masa yang akan datang," tutur George Griffing, MD, profesor penyakit dalam di Saint Louis University.

Berikut tujuh kebiasaan terburuk orang yang gila kerja.

1. Lupa untuk bersantai: Meskipun beberapa stres itu baik karena membuat anda waspada dan termotivasi, stres yang terlalu banyak atau stres kronis akan mengorbankan tubuh anda.

2. Makan di perjalanan: Di antara rapat, panggilan konferensi dan tenggat waktu, orang yang gila kerja lupa meluangkan waktu untuk duduk dan menikmati makan siang sehat. Padahal, makanan yang baik adalah sesuatu yang dibutuhkan untuk tetap tajam secara mental sepanjang hari.

3. Menunda tidur selama bekerja: Bahkan para profesional yang sibuk membutuhkan tujuh hingga sembilan jam tidur setiap malam. Kekurangan tidur dapat menyebabkan iritabilitas, kesulitan berkonsentrasi, masalah ingatan atau memori dan penilaian buruk. Hal ini juga telah dikaitkan dengan obesitas.

4. Tidak berolahraga: Meluangkan waktu setidaknya 30 menit berolahraga setiap hari sangatlah penting bagi kesehatan saat ini dan di masa yang akan datang.

5. Bekerja bahkan ketika sakit: Banyak orang datang untuk bekerja meskipun sakit. Namun ada tiga alasan yang rasional untuk tetap di rumah. Tak ada yang menginginkan kuman dari anda, anda akan menjadi kurang produktif dan perlu istirahat untk menjadi lebih baik.

6. Minum alkohol terlalu banyak: minum berlebihan dapat menyebabkan alkoholisme, penyakit hati dan beberapa jenis kanker.

7. Melewatkan pemeriksaan medis tahunan: Untuk mendeteksi masalah dini, cegah timbulnya penyakit lain dan dapatkan perawatan terbaik jika anda mengalami masalah kesehatan, anda perlu tahu apa yang terjadi dalam tubuh anda.

Informasi/Berita tentang Apakah Anda Gila Kerja? ini dipublikasikan pada hari Kamis, 25 Agustus 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap