Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata

2.8.11
Dalam tulisan ini akan dijelaskan cara menghilangkan lingkaran hitam mata dengan menggunakan pengobatan rumah sederhana yang alami.

Lingkaran hitam merupakan masalah umum yang tak hanya dialami oleh ibu rumah tangga saja tapi juga siapa pun yang memiliki jadwal kerja yang sangat sibuk dan jam tidur yang tidak menentu. Ini bukanlah masalah yang serius tapi hal itu dapat membuat anda terlihat jauh lebih tua dari usia anda sebenarnya.

Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata

Berikut ini adalah cara menghilangkan lingkaran hitam mata dengan pengobatan rumah yang alami:

- Parut kentang mentah dan rendam bola kapas ke dalam jus kentang. Tutup mata anda dan tempatkan bola kapas pada mata anda. Pastikan bola itu menutupi lingkaran hitam di bawah mata serta kelopak mata. Biarkan selama 10 menit dan cuci dengan air dingin.

- Mengoleskan campuran satu sendok teh tomat dan air jeruk nipis, dua kali sehari akan membantu mengurangi lingkaran hitam.

- Minum segelas jus tomat dengan beberapa daun mint, jus lemon dan garam. Meminumnya dua kali sehari merupaka salah satu pengobatan alami.

- Siapkan pasta 4 - 5 almond dengan susu. Oleskan pasta ini pada area hitam dan diamkan selama 10 hingga 15 menit. Ini akan mencerahkan kulit di sekitar mata.

- Campuran beberapa sendok teh jus nanas segar dengan sejumput bubuk kunyit, bila dioleskan pada lingkaran hitam secara teratur akan membantu membersihkannya.

- Setiap malam sebelum tidur, oleskan krim yang mengandung vitamin E dan C di sekitar mata.

- Haluskan beberapa daun mint dan oleskan di sekitar mata. Ini akan memberikan efek dingin pada mata lelah.

Informasi/Berita tentang Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata ini dipublikasikan pada hari Selasa, 02 Agustus 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap