Cara Posting di Google+ & Facebook Bersamaan

2.8.11
Dengan hadirnya Google+, anda punya satu jaringan sosial baru lagi untuk berbagai "updates" dan gambar. Tapi, membuka setiap jaringan sosial untuk meng-update status mungkin menyita waktu anda.

Ada cara yang lebih sederhana yaitu dengan menggunakan fitur "Circles" pada Google+. Pertama-tama masuk atau login ke akun Facebook anda lalu buka www.facebook.com/mobile dan anda akan melihat opsi meng-upload melalui email atau "upload via email".

Cara Posting di Google+ & Facebook Bersamaan

Di bawahnya anda akan melihat alamat akun email itu, copy lalu buka Google+ dan masuk ke "Circles. Klik "add a new Circle" dan beri nama "Facebook Update".

Klik "add a new person" dan paste email dari akun Facebook itu lalu simpan sesuai nama yang anda inginkan. Sekarang, setiap kali anda memperbarui status anda di Google+, cukup tambahkan "circle" ini pada daftar anda dan secara otomatis akan memposting status yang sama ke Facebook anda.

Informasi/Berita tentang Cara Posting di Google+ & Facebook Bersamaan ini dipublikasikan pada hari Selasa, 02 Agustus 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap