Daniel Craig "James Bond" Tak Suka Jejaring Sosial

3.8.11
Pemeran "James Bond" Daniel Craig, menolak untuk bergabung dengan situs jejaring sosial karena ia meyakini bahwa tak seorang pun seharusnya berbagi segalanya tentang kehidupan mereka secara online.

Daniel Craig Tak Suka Jejaring Sosial
Daniel Craig yang kini berusia 43 tahun mengatakan bahwa ia tidak akan pernah mendaftar ke Facebook atau Twitter untuk memberitahu semua tentang urusan pribadinya. Ia merasa geli terhadap orang-orang yang memposting rincian kehidupan mereka di internet, demikian seperti yang dilaporkan Daily Star.

"Saya tidak ada di Facebook. Saya juga tidak ada di Twitter... 'Baru bangun pagi ini, sarapan telur'? Apa relevansinya terhadap orang lain!? Jejaring sosial? Saling telpon saja dan pergi ke pub untuk minum.

"Ada beberapa pembicaraan mengenai paradigma sistem kelas baru, bahwa di masa depan, dunia akan terbagi antara mereka yang 'ikut' jejaring sosial dan mereka yang tidak. Saya tidak ada masalah. Tapi saya harap generasi yang akan datang belajar untuk menjadi sedikit sinis dan belajar bagaimana sedikit mengacaukannya," tutur Craig.

Aktor tersebut mengatakan bahwa kadang-kadang ia membaca tentang dirinya di internet tapi "log off" jika ia menemukan kritikan keras.

"Sebenarnya kadang-kadang saya menggunakan internet dan mencari nama saya di Google... Lebih buruk dari menghisap kokain. Dan, ya ampun, kebencian di internet... Ini seperti ada sekelompok psikopat di luar sana yang ingin keluar dan merobek-robek anda," katanya.

Informasi/Berita tentang Daniel Craig "James Bond" Tak Suka Jejaring Sosial ini dipublikasikan pada hari Rabu, 03 Agustus 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap