Hubungan Antara Makanan dan Asmara

18.8.11
Ada apa sebenarnya antara makanan dan asmara? Mengapa kita begitu menikmati berbagi makanan dengan seseorang yang kita anggap berbagi kehidupan dengan kita, jika hanya untuk sesaat?

Hubungan Antara Makanan dan Asmara
Psikolog telah berusaha untuk menganalisis kimia antara makanan dan asmara dan penulis tentang makanan telah mengeluarkan banyak kata tentang mengapa restoran menjadi tempat pilihan untuk bermesraan, dan juga untuk memutuskan hubungan cinta.

Sebab, jangan salah, meja makan dapat menjadi tempat pertempuran juga. Atau, setidaknya, sebuah tempat suram.

Makan dengan seorang wanita yang mematuk-matuk makanannya membuat gusar, kata banyak pria. Rakus, di sisi lain juga merupakan penghilang gairah.

Akan tetapi alangkah menyenangkannya makan dengan seseorang yang tiba pada waktunya, memesan dengan sopan, makan dengan penuh kenikmatan dan membuat percakapan gemilang! Bagaimana bisa seorang wanita menolak pria yang bersikeras untuk mengganti minuman biasanya dengan sampanye?

Teman makan yang didambakan ialah seseorang untuk dihargai. Dua orang yang tahu bagaimana merayu dengan makanan serta sanjungan yang diberikan untuk kesenangan makan yang seakan tak berkesudahan. Mereka berdua harus memilih restoran dengan hati-hati. Bisa restoran yang ramai atau restoran yang telah meraih penghargaan karena keunggulan kulinernya. Pilihan ada di tangan anda, tapi sebaiknya untuk kencan pertama tempatnya diselimuti dengan atmosfer asmara.

Restoran harus menawarkan layanan yang khas dan cerdas, karena hidangan harus datang sesuai keinginan anda, memberikan cukup waktu untuk menyesap anggur anda, menikmati makanan dan terlibat dalam percakapan.

Restoran tentu harus menghidangkan makanan yang baik. Anda tidak ingin mengeluh tentang makanan yang terlalu matang, sebaliknya anda seharusnya menikmati ketika makanan menyentuh lidah anda.

Banyak ulasan mengenai makanan afrodisiak, tapi kemanjurannya masih berada dalam wilayah abu-abu. Jika anda berada dalam suasana hati yang tepat dan pasangan anda memiliki getaran yang sama, anda akan cenderung memesan makanan seksi, hidangan yang bercirikan pedas, beruap, lezat, lengket, dan berapi-api.

Minuman sebelum makan sebelum anda keluar berkencan, mengatur suasana hati dan memungkinkan anda untuk rileks.

Informasi/Berita tentang Hubungan Antara Makanan dan Asmara ini dipublikasikan pada hari Kamis, 18 Agustus 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap