Wanita Ini Memakan Abu Mendiang Suaminya

9.8.11
Acara reality TV show TLC di Amerika, My Strange Addiction, mempertunjukkan berbagai kebiasaan orang-orang yang menarik. Salah satunya adalah seorang wanita yang kecanduan memakan abu mendiang suaminya.

Casie memakan abu mendiang suaminya

Casie (26), yang baru saja menjadi janda dua bulan sebelum melakukan syuting untuk acara tersebut, tak dapat menahan dirinya untuk memasukkan jarinya ke dalam tempat penyimpanan abu mendiang suaminya kemudian menjilat abu tersebut.

Dia mengatakan pertama kali ia mencicipi sisa peninggalan suaminya, Shawn, ketika ia memindahkan abu itu dari tempat sementara ke tempat penyimpanan abu khusus.

"Sebagian abu tertumpah pada tangan saya. Saya tidak mau hanya membersihkannya, jadi saya menjilatnya dari jari-jari saya. Dan begitulah hingga saat ini, hampir dua bulan kemudian dan saya tidak dapat berhenti."

Shawn meninggal karena serangan asma berat mendadak. Pasangan tersebut menikah pada tahun 2009 setelah Casie menemukan pujaan hatinya.

Acara TV itu menampilkan Casie membawa tempat penyimpanan abu, sebuah kotak hitam, ke mana pun ia pergi. Dia membawa "nya" ke bioskop, ke toko dan ke restoran.

"Saya membawa suami saya ke mana saja. Ke toko, untuk berbelanja... Ketika saya pergi berbelanja, saya membeli barang yang ia suka.

"Ketika memasak, saya memasak yang ia suka. Saya tidak memakannya, tapi saya memasak itu untuk dia."

Meskipun kebiasaan itu mengkhawatirkan keluarga dan teman-temannya, Casie menemukan kenyamanan tetap menjaga abu suaminya berada di dekatnya. Suatu ketika, ia terlihat menangis, memegang tempat abu itu dan berbicara dengannya: "Saya saya merindukan mu."

Casie terlihat memegang tempat abu mendiang suaminya

Pada bagian terakhir acara itu, Casie mendaftarkan diri untuk ikut terapi dengan harapan menemukan cara untuk mengakhiri perilaku yang mengkhawatirkan itu.

Walaupun ia menarik perhatian orang lain, dia kelihatannya sama sekali serius tentang kesetiaannya terhadap sisa peninggalan tersebut.

"Beberapa orang tertawa, mereka mengira saya bermain-main, tapi saya serius. Saya katakan itu adalah suami saya."

Informasi/Berita tentang Wanita Ini Memakan Abu Mendiang Suaminya ini dipublikasikan pada hari Selasa, 09 Agustus 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap