Istri Anda Terlalu Lelah Untuk Seks?

8.9.11
Wanita yang mengatakan bahwa mereka terlalu lelah untuk seks mungkin mengatakan hal yang sebenarnya, bukannya berbohong.

Istri Terlalu Lelah Untuk Seks
"Mereka memiliki jam biologis berbeda dengan laki-laki dan perlu tidur lebih cepat karena hal itu," menurut penelitian baru Harvard.

Ritme sirkadian wanita berjalan enam menit lebih cepat daripada laki-laki, membuat mereka membutuhkan tidur lebih cepat daripada terbangun sepanjang malam.

Jeanne Duffy, rekan penggagas studi dari Harvard, mengatakan, "Yang kami temukan ialah panjang siklus jam biologis pada wanita lebih pendek daripada rata-rata pada laki-laki. Perbedaan rata-ratanya sekitar enam menit.

Peneliti melaporkan insomnia sekitar 50 persen lebih sering ketimbang pasangan pria mereka, khususnya di pagi hari, di mana mereka terbangun dan tidak bisa tidur lagi, seperti yang dilaporkan Daily Mail.

Akan tetapi wanita bisa akhirnya kronis kurang tidur karena mereka mencoba untuk melawan siklus mereka yang lebih cepat dan terlambat tidur di malam hari, sebelum bangun terlalu dini oleh cahaya di pagi hari.

Temuan itu dirilis oleh para peneliti di Harvard yang berafiliasi dengan Brigham and Women's Hospital, berdasarkan hasil dari 157 orang yang menghabiskan delapan minggu di sebuah laboratorium tanpa jendela di Boston.

Mereka diisolasi dari semua isyarat tentang waktu di dunia luar, memungkinkan jam tubuh mereka untuk kembali ke ritme sirkadian alami.

Informasi/Berita tentang Istri Anda Terlalu Lelah Untuk Seks? ini dipublikasikan pada hari Kamis, 08 September 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap