Orang Yang Menarik Berpenghasilan Lebih

9.9.11
Memang benar bahwa orang yang menarik, cantik atau tampan memiliki penghasilan lebih banyak dari orang yang berwajah rata-rata.

Orang Menarik Penghasilannya Lebih Banyak
Versi baru Superfrekonomics yang dilengkapi ilustrasi, buku terlaris di dunia yang ditulis oleh ekonom Steven Levitt dan jurnalis Stephen Dubner mengungkapkan fakta mengejutkan tentang kehidupan modern melalui ekonomi.

Ditemukan bahwa orang-orang yang menarik seperti Kate Moss berpenghasilan lima persen lebih banyak dari orang berwajah rata-rata, yang berpenghasilan lima hingga sepuluh persen lebih banyak dari orang-orang berwajah di bawah rata-rata, menurut studi yang dilakukan oleh ekonom Daniel Hamnersmesh dan Jeff Biddle.

Studi baru lainnya menemukan bahwa wanita yang menjadi pria memperoleh penghasilan sedikit lebih banyak setelah bertukar gender, tapi pria yang menjadi wanita, rata-rata hampir sepertiga lebih kurang dari penghasilan mereka sebelumnya, menurut laporan the Sun.

Menurut anda hiu lebih berbahaya dari gajah? Sebenarnya dengan jumlah manusia dunia sekitar enam miliar, hanya sekitar empat orang setahun yang dibunuh oleh hiu, tapi gajah membunuh sekitar 200 orang setiap tahun.

Buku itu juga mengungkapkan mengapa pejalan yang mabuk lebih cenderung terbunuh daripada pengemudi mabuk. 237 juta orang Amerika berusia di atas 16 tahun berjalan 43 miliar mil setahun. Jika satu dari setiap 140 mil berjalan mabuk (jumlah mil yang ditempuh pengendara mabuk) maka satu per mil seorang pejalan mabuk delapan kali lebih mungkin terbunuh.

Lagipula jika anda berpikir bahwa bakat alami memang ada, anda mungkin salah, karena bahkan Mozart meluangkan 10.000 jam latihan sebelum menciptakan karya indahnya.

Dr. Michael Howe dari Exeter University memperkirakan bahwa hingga usianya yang keenam, Mozart telah mempelajari 3.500 jam musik.

Buku Superfreakonomics dalam edisi yang dilengkapi ilustrasi oleh Allen Lane dijual pada 25 November.

Informasi/Berita tentang Orang Yang Menarik Berpenghasilan Lebih ini dipublikasikan pada hari Jumat, 09 September 2011

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap