Empires & Allies Tips: Memindahkan Unit Ke Inventory

9.5.12
I've been playing this game lately. It's fun and pretty challenging. Langsung saja, jika anda ingin memindahkan unit dari pulau anda ke inventaris (inventory) karena alasan tertentu maka hal tersebut dapat dengan mudah dilakukan jika anda memiliki perangkat dan pengetahuan yang diperlukan. Yang anda butuhkan hanya CE (Cheat Engine) dan Market (Pasar).

Sebelumnya ada cara yang lebih mudah tapi sudah diperbaiki oleh Zynga. Ok, buka EA dan tempatkan unit yang ingin anda masukan ke inventaris ke pasar. Pilih tool "move" untuk memindahkan unit tadi, klik pada unit yang akan dipindahkan tapi jangan dulu ditempatkan, biarkan saja begitu. Buka CE klik icon computer di pojok kiri atas pilih plugin container jika anda menggunakan firefox atau chrome.exe jika anda menggunakan Google Chrome. Ubah Value Type ke Text dan ketik "move" lalu scan. Blok semua hasil yang telah discan, klik right arrow (panah merah) blok semua dengan cara menekan ctrl+shift+end lalu enter. Ganti value "move" menjadi "sell".

Nah, sekarang tempatkan unit yang anda klik tadi. Refresh browser lalu ambil kembali unit yang anda masukkan ke pasar. Unit yang tadinya ada di empire atau di pulau anda secara otomatis akan dimasukkan ke inventaris karena sudah tidak ada lagi di pulau.

Semoga bermanfaat.

Informasi/Berita tentang Empires & Allies Tips: Memindahkan Unit Ke Inventory ini dipublikasikan pada hari Rabu, 09 Mei 2012

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap