Valentino Rossi: MotoGP Membosankan, Superbike Mantap

15.5.12
Ada apa dengan MotoGP? Valentino Rossi tidak bisa dianggap remeh. Dia adalah juara dunia MotoGP dan bukan juara dunia biasa, dia sudah tujuh kali memegang gelar tersebut. Dengan pernyataannya di Twitter yang memuji Superbike dan jelas kecewa dengan MotoGP maka kita bisa menyimpulkan bahwa ada sesuatu yang tak beres.

Ketegangan pertarungan Superbike di Donington Park
Rossi terkesima dengan ketegangan yang ada di Superbike setelah menonton Marco Melandri memberikan kemenangan perdana bagi BMW di balapan pertama Superbike di Donington Park, lalu ada ketegangan dramatis di tikungan terakhir pada balapan kedua.

Tunggangan Melandri melebar setelah mendahului rekan satu timnya dan pemimpin balapan Leon Haslam, lalu keluar setelah terjadi kontak dengan Haslam dan Jonathan Rea yang memenangkan balapan.

Dalam akun Twitternya @ValeYellow46 Rossi menulis: "Pertarungan hebat di Balapan Superbike, semua mantap, BMW malu-maluin di tikungan terakhir. Sayangnya balapan kami menjadi lebih membosankan."

Rossi kemudian menambahkan: "Moto3 indah, Moto2 menakutkan, SBK ramai, balapan ditentukan pada tikungan terakhir."

Akhir-akhir ini Rossi menggunakan Twitter untuk membantah berbagai gosip yang mengatakan bahwa ia akan pensiun dari MotoGP di akhir musim.

Mengantisipasi komentarnya disalahartikan sebagai sinyal bahwa ia akan beralih ke SBK, dia menambahkan:

"Namun, saya ingin balapan di MotoGP setahun lagi. Saya hanya ingin ada pertarungan lagi, hanya itu."

Informasi/Berita tentang Valentino Rossi: MotoGP Membosankan, Superbike Mantap ini dipublikasikan pada hari Selasa, 15 Mei 2012

-
 
beritasi.blogspot.com - sitemap